2015 udah mau habis aja

Hai! I'm back! Akhirnya blogging dengan cara normal (re: lewat web). Udah beberapa bulan ini jarang banget nulis, biasanya kan blogging lewat hape dan sempet trauma karena beberapa kali tulisan ilang. Wkwkwkwk. Jadi ini mumpung bisa blogging lewat web mau cerita dikit.



Biasa sih, mau curhat curhat gapenting gitu. Hape aku lagi masalah nih, colokan chargernya rusak, jadi sekarang kalo mau ngecas hape perjuangannya setengah mati :") padahal umur hapenya baru satu tahun. Kan sedih. Nggak mungkin minta dibeliin hape baru :") ditambah lagi, ada yang gaberes, jadi Instagram w waktu itu ke uninstall dan sampe sekarang nggak bisa diinstall lagi :") jadi udah hampir seminggu ini nggak bisa buka IG. Padahal ada beberapa foto yang pengen banget diupload. Hmm tapi nggak apa sih sebenernya.


Ah, dan majalah aku terbit coyy!! Bahagia banget rasanya. Perjuangan banget. Itu adalah majalah pertamaku dengan posisi baru #halah. Huahahaha. Ya, dengan posisi baru, anggota baru, pembina baru, percetakan baru, dan layouter baru. Bela-belain di sekolah sampe sekitar jam 1 buat ngurusin majalahnya. Bela-belain lari sana-sini biar urusan bisa langsung kelar. Tapi untungnya itu semua kebayar lunas lihat temen-temen mau baca majalahnya. Puji Tuhan dapet pujian juga dari beberapa pihak.


Rapot juga sudah diterima! Puji Tuhan nilainya cukup memuaskan. Meskipun ada 2 nilai dengan angka 7, tapi buat aku itu udah lebih dari cukup. At least masih melampaui ketuntasan minimalnya. Ada 2 nilai juga dengan nilai 9. Rasanya kerja keras selama ini nggak sia-sia. Itu rapot sementara sih, masih memungkinkan aku memperbaiki nilai 7 tadi. Januari nanti....


Hmm apalagi ya. Oiya, w juga dapet sahabat dan kakak baru. Seperti postingan dibawah⬇⬇⬇. "Bahagiaku nggak usah muluk-muluk". Ya, mereka adalah bagian baru dari kehidupanku yang hadir di bulan keduabelas ini. I'm so happy to have them in my life.


Terus apalagi ya. Oiya, akhir tahun kali ini aku nggak pergi-pergi lagi. Kayaknya sih sudah 2 tahun berturut-turut aku tahun baru nggak pergi. Lebih banyak dihabiskan untuk merenung. Hahahaha. Ya makin sadar aja, makin ke sini, rasanya nggak perlu lagi lah tahun baru dirayakan dengan meriah. Cukup dengan di rumah, menghabiskan waktu sama keluarga, nonton TV, dengerin radio atau malah mungkin tidur, Hahahaha. Jadi sadar aja, harusnya kalo udah masuk tahun baru kita juga harus punya target baru, atau minimal target tahun sebelumnya yang belum terlaksana diselesaikan. Kalo aku pribadi, jujur masih banyak resolusi di tahun kemarin, bahkan 2 tahun lalu yang belum terlaksana. Salah satunya nambah kadar kecuekan. Biar makin bahagia gitu lho. Jadi pengennya jadi orang yang cuek sama masalah orang lain, bukan karena nggak peduli, tapi karena nggak pengen ikut campur. Kan itu urusan mereka, masalah mereka, kenapa aku harus ikut campur? pikirnya sih gitu. Itu kayaknya udah jadi resolusi sejak 2014 datang deh. Huahahaha.


Next plan?
Wah, kayaknya masih sama deh. Ngelanjutin resolusi tahun lalu yang belum tercapai. Standar sih, nilai bagus, semua urusan lancar, makin semangat, makin banyak senyum, banyakin bersyukur, banyakin nulis di blog wkwkwk. Dan, bisa melihat segala persoalan dan masalah dari kacamata yang lebih dewasa lagi, Berhubung tahun depan udah punya katepe gitu................


Itu dulu aja kali ya. Ntar kalo ada ide tulisan lain baru nulis lagi




Cheers,
Vina Kanasya

Comments

Post a Comment