Thanks God, I'm 15 now :)

Thanks God, I'm 15 now! :)

Yeah! Aku udah umur 15!!! Menn!! Aku udah move on dari 14. Sekarang udah 15!!! :3 hmm, pengennya sih di umur yang udah ketambahan 1 ini, aku pengen bisa jadi pribadi yang lebih baik. Itu pasti. Pasti jadi harapan semua orang di usia yang baru. Aku pengen bisa jadi pribadi yang lebih dewasa, yang bisa menyikapi segalanya dengan lebih wise lagi. Pengen jadi orang yang 'cuek'. Maksudnya, kalo ada hal yang sedih-sedih atau hal yang nyebelin, nggak dipikirin banget. Dicuekin aja.
Pengen jadi diri sendiri. Karena aku sadar, sebenernya selama ini aku masih sering jadi orang lain. Sadarnya juga baru beberapa bulan ini :")). Aku pengen dicintai sebagai seorang Vina Kanasya. Bukan sebagai orang lain. Aku pengen dikenal sebagai Vina Kanasya, bukan sebagai orang lain. Aku pengen bisa jadi lebih produktif. Aku pengen bisa jadi manusia yang berguna. Aku pengen jadi orang yang bisa buat orang lain seneng, ketawa, bahagia, dan termotivasi. Aku pengen jadi orang yang bahagia saat orang lain juga bahagia. Nggak mau jadi bahagia di atas penderitaan orang lain. Aku pengen bahagia bareng-bareng. Iya, bareng sama orang-orang yang aku sayang.

Di postingan kali ini, aku juga mau say thankyou yang sebesar-besarnya. Buat semua yang udah ucapin happy birthday, yang udah mention, pokoknya yang udah bikin hari ini jadi luar biasa {} spesial thanks buat Sita, yang udah kasih aku hadiah buku + surat. Aku terharu banget baca suratmu, dear {} aku udah ga bisa bilang apa-apa lagi. Aku speechless. Thankyouuuu bangeeeetttttt. Semoga semuanya dibales sama Tuhan, yah :*

With love and hugs,

Vina Kanasya

Comments