'keracunan' Kahitna

Ini tulisan di sela-sela tagar #PrayForKelud dan #PrayForIndonesia. Daripada nggak produktif nulis, mari dimulai! :D

Aku 'keracunan' Kahitna :)) udah sekitar setahun yang lalu sih tepatnya. Aku sering cerita kan, tentang gimana Papa membesarkan aku dengan musik-musik Indonesia yang berkualitas. Nah, ini dia salah satu hasilnya. Iya, aku keracunan Kahitna :))) awal mulanya sih lucu banget buat aku. Atau konyol lebih tepatnya :)) gara-gara salah satu vokalisnya, kak Mario, jadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Itu lho, pencarian bakat buat anak kecil :p di salah satu stasiun TV swasta yang (dari dulu sampe sekarang) isinya sinetron. Nggak mutu lagi --" waktu di kasih tau Papa. "Eh, Vin, ada Mario lho di *piiippp*." "Hah? Mario siapa, Pa?" "Mario Kahitna" "Yang mana?" "Itu lho, nah, itu! *sambil menunjuk layar kaca*". Dalam hati, "ITU YANG NAMANYA MARIO? AAAA DEMI APA GANTENG BANGEEEETTTT!!!!! AAAAAA GUE PENGEN KETEMUUU!! GUE HARUS TAU LAGU-LAGUNYA!!!!" *mendadak hening lama*. Ya habis itu aku minta file-file MP3nya Kahitna, trus tak dengerin satu-satu. Dari situlah aku mulai 'keracunan' Kahitna. Lucky me, nggak berapa lama setelah aku 'keracunan' tadi, sebuah EO Jogja mengundang Yovie and His Friends ke Jogja. Ada Yovie(pasti), Andien, Raisa, Marcell, Rio Febrian, Dudi Oris, 5 Romeo, dan...MARIO KAHITNA! Siapa yang nggak histeris............. Papa udah kenal sama Mario, jadi aku bisa ketemu sama kak Mario Ginanjar {} GILAK DEMI APA SENENG BANGET. LOMPAT-LOMPAT GA KARUAN, NGAKAK GULING-GULING DI LANTAI. Orangnya baik banget, ramah dan rendah hati. Bahasa kerennya 'down to earth'. Nah, abis aku ketemu, aku jadi makin sayang dan cinta sama Kahitna. Setelah pertemuan itu, hampir tiap hari aku muter lagu-lagunya Kahitna. Jadi, sampe hafal banget sama lagu-lagunya. Dan baru beberapa bulan yang lalu, kesampean juga nonton shownya Kahitna langsung {} SUMPAH MELTING BANGEETT!!! Ikut sing along. Seneng banget {} lagu Kahitna favorit aku antara lain Bintang, Takkan Terganti, Lebih Dari Sekedar Cantik, Cantik, Andai Dia Tahu, Cerita Cinta, Mantan Terindah, Aku Punya Hati, Suami Terbaik, Tak Sebebas Merpati, Soulmate, Katakan Saja, Cinta Sendiri, Aku, Dirimu, Dirinya, Untukku, Cinta Sudah Lewat, Tentang Diriku, duh, apalagi, ya? :)) banyaak bangeett.

Dan sekarang, aku menularkan virus itu ke Vivi :))))

"Biar bintang tak datang
Ku yakin hatiku hanyalah untukmu
Walau bintang menghilang
Kusampaikan salam sayangku untukmu" - Bintang, Kahitna


Vina Kanasya

Comments