Happy Birthday, kak Fania Zettira!

Happy birthday, kak Fania Zettira! \o/

Time flies
It's been a long time since I knew you :)
Udah lama banget aku jadi pendengar
Mendengarkan dengan setia satu radio setiap harinya
Adalah radio yang punya tempat spesial di hatiku
Sekaligus radio pertama yang aku dengerin di usiaku yang ke-12
Semuanya bermula dari perayaan anniversary Swaragama yang ke-11
Dari situ aku mulai jadi pendengar
Ya, aku jadi seorang pendengar radio
Diam-diam aku menghafalkan setiap nama penyiarnya
Bahkan suaranya
Termasuk kak Fania Zettira
Yang suaranya selalu menceriakan soreku
Selalu bikin semangat
Dan nggak pernah gagal untuk bikin aku senyum
Kadang aku iseng buat ikutan segmen-segmen yang ada
Adalah kebahagiaan yang sederhana saat namaku disebut
Waktu masih terus mengalir
Sekarang ada perasaan yang berbeda
Ada keinginan untuk bertemu kak Fania dan announcer-announcer yang lain
Ada keinginan untuk berkenalan dengan kak Fania
Sempat satu kali aku datang ke Swaragama untuk memenuhi tugas mading
Saat aku tengah menunggu sebuah band, kulihat kak Fania tengah tertawa lepas
Ah, sebuah tawa yang sangat khas dan terdengar sangat menyenangkan :)
Lalu terbesit ungkapan "Kapan aku bisa kenal dengan kak Fania? Penyiar yang kece banget :')" dalam hati
Dan timbulah keinginan yang lebih kuat untuk berkenalan dengan kak Fania :"D

Dalam setiap tetesannya, waktu selalu memberikan kesan tersendiri
Aku pun memulai usaha (yang aku tak tahu apakah akan berhasil atau tidak)
Usaha untuk berkenalan dengan kak Fania dan penyiar yang lain
Dan sore itu, aku berhasil :")
Jumat, 24 Mei 2013
Aku tengah berdiri bersama Vivi
Saat tiba-tiba pintu itu terbuka
Kak Fania memanggil namaku
Sebuah senyum mengembang
Tak kusangka, kak Fania tau namaku :")
Dan yang lebih tak kusangka, kak Fania begitu ramah dan rendah hati ;)
Membuatku semakin bahagia dan bersyukur bisa kenal dengan kak Fania
Adalah awal perkenalan yang sangat luar biasa dan tak pernah terbayangkan

Waktu masih terus berjalan
Pertemuan demi pertemuan berlalu
Percakapan demi percakapan terlewati
Baik secara langsung maupun tidak
Serta perhatian yang tak pernah terbayangkan
Membuatku merasa benar-benar memiliki seorang kakak :")
Seorang kakak sekaligus inspirasi yang luar biasa bagiku :")

Dan hari ini, 20 Februari 2014
Kutuliskan sesuatu untuk kakakku tercinta, kak Fachnia Dwi Zettira
Sebagai hadiah ulang tahun
Semoga suka<3


Happy birthday, kak Fania!
Semoga semua semuanya diberkati dan dilancarkan olehNya. Be better than before, semua mimpi, impian dan cita-citanya tercapai. Sukses dalam segala bidang, kak!

Tulisan ini nggak bisa membalas semua kebaikan kak Fania. Aku beruntung dan bersyukur banget bisa deket sama Kak Fania.
Thankyou for being a great sister :)



With love and hugs,
Vina Kanasya

Comments