Selamat hari Ayah, Pa :)

Happy father's day!
Yuhuuuuuiiii
12 November (ternyata) adalah hari Ayah \m/ udah pada ngucapin belum? Manggilnya apa? Papa/Ayah/Bapak atau yang lain? Apapun manggilnya, udah ngucapin atau belum, aku juga pengen ngucapin Happy Father's Day buat Papaku, Papa @singolion :)
Aku sayang Papa
Tapi maaf aku belom bisa banggain Papa
Aku masih lebih banyak bikin kecewa
Aku nakal, bandel, susah diomongin, keras kepala, etc
Biarpun aku masih suka bikin Papa kesel, tapi aku sayang Papa
Papa Papa paling hebat yang aku punya
Aku bangga jadi anaknya Papa
Aku bangga punya Papa seperti Papa :3
Papa pahlawanku :D

So, berhubung ini Hari Ayah, aku mau bikin tulisan buat Papa dan buat semua Papa-Papa di dunia. Hampir sama kaya tulisan aku yang sebelumnya--gabungan tulisan dan potongan lirik lagu :3
~
Puisi untuk Papa
"Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu" ~ Seventeen, Ayah
Papa orang paling hebat yang aku kenal
Tapi aku masih sering kecewain Papa
Masih belom bisa bikin bangga
Masih belom bisa ngejar mimpi dan cita-cita
Belom jadi anak yang baik
Masih bandel
Masih nakal
Masih ngeyel
Masih cuek bebek
Masih butuh Papa dan Mama
"Kau selalu ada untukku
Kau selalu yakini diriku
Tak ada satupun yang perlu ku takuti" ~ Menanti Ayah, Menanti Lintang (Album Musikal Laskar Pelangi)
Tiap pagi Papa selalu nganterin aku sama Vivi buat berangkat ke sekolah
Biarpun tiap pagi aku sama Vivi berantem siapa yang dianter duluan
Papa selalu ada
Papa selalu support aku
Papa selalu bantuin aku
Papa selalu berusaha nganterin kalo aku mau jalan-jalan sama temen-temen
Papa selalu dengerin curhatku
Papa guru bahasa inggris yang hebat
Papa ngajarin aku bahasa inggris kalo aku perlu
Papa mau aku mandiri
"Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu" ~ Ada Band ft. Gita Gutawa, Yang Terbaik Untukmu
Papa pahlawanku
Papa sama Mama udah didik aku biar aku nggak jadi anak yang manja
Biar aku bisa mandiri dan ga bergatung sama orang lain
~
Aku ga sempurna
Dan gaakan bisa jadi sempurna
Tapi bersama Papa, Mama dan Vivi, aku bisa jadi kuat dan sempurna <3

With Love and Hugs,
Vina Kanasya

Comments