Déjà vu

"Déjà vu adalah sebuah frasa Perancis
 yang artinya secara harafiah adalah "pernah melihat" atau "pernah merasa". Maksudnya adalah mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya." ~ Wikipedia

Hai. Aku mau curhat. Jadi gini, tadi pagi aku kebangun sekitar jam 3an. Jendela kamar lupa tak tutup, radio juga lupa dimatiin. Suasana kamar jadi dingin banget. Selimut sama gulingku juga jatoh ke lantai :| aku nggak tau lagu yang lagi diputer di Swaragama. Tapi, abis lagu itu, yang diputer lagunya Raisa-Firasat. Mak deg jleb. Rasanya aku pernah ngalamin kaya gini. Kata orang sih, Déjà vu gitu. Aku diem di tempat tidur. Sekelebat memori masa lalu datang. Aku pernah ngalamin hal kaya gini. Persis. Suasana hati yang sama, lagu yang sama, suhu yang sama dan semuanya semakin sempurna ketika aku tau kalo yang siaran #Ins000mnia tadi pagi juga sama dengan penyiar yang waktu itu. Yang siaran kak Opang \o/ Tapi yang beda, waktu itu aku denger lagu Firasat dan malah jadi nangis. Kalo tadi pagi nggak. Rasanya apa, ya? Bener-bener Déjà vu banget. Pernah banget ngalamin hal itu.
Gitu aja sih.
Vina Kanasya
NB: ini postingan kemaren. Late post. Kemaren ketiduran --"

Comments