Mulai lagi dari nol :)

Hai reader(s) tercinta ♥ kangen gua ama loe loe :') hahaha. Aku lagi sibuk memulai semuanya dari nol lagi :')
Semuanya hilang. Dan aku lagi mencoba untuk membangun kembali kerajaanku :) membangun kembali apa yang telah hilang. Aku akan mengembalikannya. Membangunnya kembali dari nol mungkin memang susah, tapi aku yakin aku pasti bisa. Karena ... Tuhan selalu ada di sebelahku disaat aku membutuhkanNya. Dialah sahabatku, Dia hadir lewat orang-orang di sekitarku. Dia tanpa kenal lelah selalu menemaniku. Siang & malam. Dia hadir lewat seorang sahabat di kelasku. Dia yang memotivasiku untuk memulai segalanya dari nol lagi :) dia udah kaya abangku :p *plak* dia yg nyaranin aku buat memulai semuanya dari awal. He's very kind and friendly :D thanks, friend :D
With ♥,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments