27 February 2013

Ada apa dengan tanggal hari ini? H - 1 hari terakhir di bulan februari ini? Hari di mana ada ulangan bahasa inggris dan aku nggak belajar? Hari di mana aku ksbb? Hari di mana aku pulang jam 3? Hari di mana aku ketemu sama Sir Jojo dan ngabisin suaraku cuma buat teriak-teriak di kelas? Hari di mana penggaris yang aku pikir hilang ketemu lagi? No. Semua salah. Yang bener adalah .... Hari di mana aku berhasil membantu Bunyi buat ketemu sama idolanya yang tidak lain tidak bukan adalah Raisa. Rencana awalnya sih, ketemunya besok. Tapi ada somthing yang membuat hal itu berubah. SOMETHING. Dan itu nggak penting. Kalo buat aku, hari ini aku bisa ketemu sama idolaku. Kak Mario Kahitna, kak Andien, kak Raisa, kak Dudi Oris, kak Marcell Siahaan, kak Rio Febrian, dan Om Yovie Widianto. Seneng? Jangan ditanya lagi.
SENENG PAKE BANGET BANGET BANGET. *oke ini alay*
Siapa sih yang nggak seneng kalo bisa ketemu sama idolanya? Biarpun mungkin ada sih :|
Oke. Hari ini banyak yang terjadi. Salah duanya adalah kecewa dan ksbb. Kecewa, karena tadi aku dan kelompokku kalah ketika di kelas ada game vocab. Ksbb mendadak waktu aku lagi duduk di depan pintu, dengerin radio yang berfrekuensi di 101.7, dan ... hujan pun turun. Bikin aku jadi flashback ke hal-hal yang aku rindukan. Mungkin itu dulu curcolnya hari ini.
Sincerly,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments