Monochrome


Monochrome is "a photograph or picture developed or executed in black and white or in varying tones of only one colour." (from: www.oxforddictionaries.com/definition/english/monochrome).
Akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama segala sesuatu yang berbau monochrome. Apapun itu. Mulai dari background, baju, tema di mana-mana, bahkan sampe nuansa foto di Instagramku akhir-akhir ini aku filter pake Inkwell. Apa ya, rasanya foto hitam putih itu lebih punya power yang bikin orang merenung. Nggak semua foto sih aku bikin bnw, tapi banyak.

Yang ini emang nggak aku bikin bnw, tapi di situ buat aku kerasa nuansa monochrome-nya

Taken by Papa Singo

Taken by Papa Singo

Taken by Papa Singo


Taken by Novia Yosin



Selfie-selfie juga rasanya jadi lebih unyu kalo dibuat bnw. Entah kenapa. Buat aku, bnw bisa tell us more. Foto bnw jadi kaya lebih artistik di satu sisi. Terkadang juga terkesan vintage, mysterious. 


Mungkin juga karena aku lagi pengen memulai lembaran baru, sedang berusaha untuk jadi lebih produktif, memakai gadget sama laptop semaksimal mungkin untuk produktivitas. Aku pengen total lagi dalam ngerjain banyak hal, nggak setengah-setengah.


Cheers,

Vina Kanasya

Comments