If something is meant to be it will happen

"If something is meant to be it will happen"
HUAHAHAHAHAHAHAHA
Draft kapan nih :|
Baru sempet ngelanjutin sekarang, habis UKK. Dulu pas SMP, pas lagi ujian/TPM/uts/uas pun aku nyempetin diri buat ngeblog. Sekarang rasanya susaaaahh banget buat nyisihin waktu buat nulis. Kegiatan di masa SMA emang jauh jauh lebih padet dibanding masa SMP. Iya gak? Padahal tahun ini blog ulang tahun yang keempat. Dan, dari tahun ke tahun rasanya malah makin ngga produktif. Berkomitmen sama blog itu nggak gampang, apalagi sama pasangan. Eh, apaan sih ini. Abaikan.
Waktu itu mau nulis dengan judul "If something is meant to be it will happen" karena tertohok dengan quotation tersebut. Tapi, sebelum sempet ngelanjutin, malah ada peristiwa yang pas banget sama quote itu. Inget kan ya sama postingan aku yang judulnya "Pertemuan"? Itu, tepat dibawah persis. Nah, itu yang aku maksud peristiwa-yang-pas-banget-sama-quote-itu. Ya, kalau sesuatu emang ditakdirkan untuk terjadi, pasti hal itu akan terjadi. Sama halnya dengan pertemuan aku sama orang itu. Kalau Tuhan nggak berkehendak aku ketemu orang itu, sampe lulus SMA pun nggak akan ketemu. Tapi nyatanya, takdir berkata lain. Aku bisa ketemu sama orang itu. Nggak nyangka sama sekali. Aku selalu percaya kalau Tuhan itu punya rencana yang indaaahh bangett. Rencana itu akan datang dan terlaksana pada waktunya.
Jadi buat temen-temen reader(s) [Wow, kapan aku terakhir kali memakai kata-kata itu], kalau lagi putus asa, "Kok apa yang aku inginkan nggak pernah terjadi, ya?", jangan pernah menyerah pada keadaan dan waktu. Tetap sabar aja menunggu. Karena, "If something is meant to be it will happen"☺
Vina Kanasya

Comments