Viin/Vinn/Vinaa/Viinn

Heyooooo
Hari ini Papah ulang tahuuun. Ulang tahunnya bareng kak Lale, gitarisnya Maliq & D'Essentials. Tadi pagi aku iseng ngucapin gitu lewat Instagram. EH DIBALES SAMA KAK LALE ~~\o/ nggak nyangka bangeettttt. Nggak berharap dikomen sih, dilike aja udah seneng buanget. Eh tadi pagi dikomen :3 Dibilang, "Amiinnn. Thank you Vina hehehee." Fak seneng banget nggak karuan. Wkwkwkwk.

...dan semalem aku ketiduran pas nulis ini =))


Huah. Okay.
Judul tulisannya freak ya? Wkwkwk. Aku lagi pengen curhat tentang bagaimana orang manggil aku di dunia maya. Aku suka semua panggilan itu. Rasanya bahagia orang-orang manggil nama aku dengan cara mereka masing-masing. Ada yang suka nambahin 'i', 'n', atau 'a', atau malah 'i' sama 'a'. Nah, yang bikin aku pengen nulis ini adalah karena kemaren itu, kak Lale 'memanggil' nama aku di kolom comments. Dan itu bikin aku bahagia sekaleeeehhh. Aku nggak tau, apakah ada orang lain yang sama kaya aku: bahagia ketika namanya disebut sedemikian rupa. Sama siapapun lah. Mau sama yang udah kenal sejak jaman SD, atau malah yang jarang banget ketemu kaya kak Lale gitu *melted*.
"Bahagia itu sederhana. Sesederhana kita bisa bersyukur atas apa yang sudah kita miliki, dan apa yang kita dapat."
Vina Kanasya

Comments