Kasih judul apa ya...

"Karena sesuatu yang pergi, meskipun kembali ia tak akan pernah sama lagi"
Siapa setuju sama quotation di atas? Harusnya sih, yang pernah mengalami ditinggalkan orang yang kita sayang setuju ya. Who doesn't agree? Lagi pengen bahas perpisahan (lagi) nih. Huahaha. Aku merasa kalo nanti aku tetep di IPA, it means aku akan keluar dari zona nyaman-dan-aman-ku. Tapi, kalo emang ke sini angin membawaku pergi, why not? Kata seorang sahabat sih, "Kamu tuh sakjane bisa di IPA. Tapi sayang, kamu males." Tidak menyangkal apa yang dikatakan seorang sahabat itu. Itu fakta, dan emang bener adanya *digampar* aku males, malessss banget.
Apalagi kalo udah ngga dong sama materinya. Tapi, aku bukan tipikal yang sampe tidur di kelas, yah... Ngantuk di kelas? HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA........................................sering banget :| angop (menguap) sampe keluar air mata kaya orang nangis, alergi kambuh (fyi, aku alergi debu sama dingin. Bisa kambuh kapan aja, bahkan, ngga ada debu dan ngga dingin pun aku bisa kambuh. Dan kalo udah kambuh, aku bersin-bersin ngga karuan--") kepala berat, mata berasa dicantolin batu, PAS guru lagu njelasin. Sering banget~ tapi berusaha tetep pasang telinga buat ndengerin. Wkwkwkw.
Nah, mari balik ke topik awal. Di IPA, aku ngga kuat sama Biologi, tapi di IPS, aku ngga kuat sama.....hafalan ="). Di Bahasa? I couldn't say any language fluently ="))) wkwkwk. Ya dilihat saja kemana angin membawaku pergi.
Maaf ya tulisannya ngga jelas begini. Samaan lah sama suasana hati sayah #ehh
Vina Kanasya

Comments