Selama 2014

Selama 2014 ini...

Ada banyaaaaakkkk bangeeettt kejadian. Mulai dari retret sekolah bareng 9C yang gokilnya ngga ketolongan, kejadian yang bikin bulu kuduk berdiri, mas mas fasilitator retret yang ganteng #ehh, renungan yang bikin nangis ga karuan sampe buka jasa peluk hangat. TPM demi TPM yang selalu bikin deg-degan, nilai TPM yang ga sesuai sama ekspektasi, tambahan sampe sore, nilai yang secara gak langsung meng-'gojlok' kita seangkatan, pernah dapet nilai do re mi fa sol, disemangati guru biar dapet nilai paling ngga la atau si. TPM yang salah kunci jadi buat kita semua emosi #&$+@%(){}<>^¿£~€¥¢©®. Oh, pernah ada satu hari, pas tambahan pelajaran sampe sore, awannya udah gelap banget, hujan turun, daaaann.........mati listrik. Dan pernah lagi masih tambahan sampe sore, posisinya udah ujan deresss banget, plus petir. Tetiba speaker di kelas punyi "ngiiiiiingggggg" panjang banget, ada kelas yang anaknya pada lari keluar semua karena takut meledak, ada kelas yang diam hadap speaker karena penasaran apa yang akan terjadi, dan ada juga temen di kelasku yang bilang "jedeeer" seperti menebak kalo tuh speaker bakal meledak. Untung speakernya gak meledak. Tapi sejak saat itu, wifi sekolah ngga bisa dipake sampe berbulan-bulan kemudian. Ga dibenerin lagi. Kampret --".

Speech bahasa inggris, speech bahasa inggris, drama bahasa indonesia, uprak bahasa jawa yang kemudian buat kedekatan kita jadi semakin terasa luar biasa, trus ada insiden salah paham sama pak bon. Sampe suara sayah habis dan nggak masuk seminggu karena telat makan di suatu hari sehingga mengakibatkan asam di lambung sayah naik :") jadi harus nyusul tpm non un 10 mapel yang ternyata dibawa pulang =")). Drama bahasa inggris yang penuh spontanitas luar biasa, bikin sekelas ngakak karena lupa dialog jadi ngarang ngarang sendiri plus aku jatoh kesandung dua kali dan pas jatoh itu aku bukannya langsung bangun buat ngelanjutin drama aku malah ngakak ngga karuan di tempat, dan pas aku bangun aku liat guru bahasa inggrisku ketawa ngakak, properti pedang yang sekali tebas langsung lemes :))) properti (ceritanya) bom atom yang bisa dipake berkali-kali, kumis Vina, baju mulan Ega, dan segala properti luar biasa lainnya. Ega, Vina, Dian, Virgin, Jordy, Rifandy.

Drama bahasa indonesia yang #$&_-@()=+':%/£€¥¢~¿[]{}<>^÷; di mana ceritanya aku ilang, pas syuting aku kepleset, videonya ke delete, berisiknya terlalu wow, astaga :")

Foto buku kenangan yang gokilll =))

Sempat satu kali TPM dapet nilai bagus banget. Puji Tuhan. Itu aja dikasih taunya sama temenku yang gak satu sekolah :"))

Masih dilema milih SMA, sakit hatinya pas sadar "It's the last day being a part of espeelsa", pas perpisahan, sakit hatinya pas sadar udah gaakan ketemu temen2 itu. Pas sadar harus melangkah ke depan. Tapi aku percaya, akan ada saatnya kita berhenti, melihat ke belakang, tersenyum, dan bersyukur atas kenangan di belakang itu.

Ramenya kelas 9C kalo gaada guru, sibuk sama urusan sendiri, sampe nangis2an, marah2an, dan akhirnya maaf2an. Mukanya bapak ibu guru yang udah capek luar biasa, gregeten karena nilai do re mi, usek yang bejibun, tempat dudukku pas ujian yang bikin aku diliatin terus(duduk paling pojok belakang. Wkwkwk).

Pas hari ulang tahunku di mana itu adalah hari minggu dan kami ada try out WAJIB di SMA PL, dapet kado dari sahabat terbaik, Sita :"). Dapet ucapan dari kak Fania, kak Dimas, dll.

Pas UN
Pagi pagi UN hari pertama nelpon Swaragama :") gokillll. Huahahaha. Dapet pengawas segala macam rupa, ada guru musik SD =")) soal bahasa indonesia. Antara yang bercover sama tak bercover. Ngakak :))) doa guru IPAku saat itu "Kowe entuk 9 lho yo, Vin..."(kamu dapat 9 lho ya, Vin) padahal itu posisinya habis tpm dan aku cuma dapet 6 di IPA :"), tapi doanya Pak Yuli jadi kenyataan. Aku dapet 9.5 pas UN IPA :"))) pas matematika dan ngga tau itu soal cara ngitungnya gimana, jadi aku.....cap cip cup pake insting =))

Pas pengumuman kelulusan, menebak - nebak dapet berapa.

Pas mos di SMA Stella Duce 2 Yogyakarta, salah buat co card, salah teka-teki, nulis refleksi 5 halaman, ikut berbagai macam acara, ikut wisata mandiri, masuk kelas MIA, kenalan sama temen temen sekelas, dapet temen dari berbagai daerah di Indonesia.

Pas Mama harus balik ke Amerika

Pas uts pertama di stero, masuk 5 besar, nulis di majalah sekolah, wawancara dan nonton live Abdul & The Coffee Theory, ketemu Al, ketemu Yovie and Nuno, ikut acara MnGnya, ketemu Mocca, Maliq & D'Essentials, GAC, ketemu Raisa, Tulus, sama Pandji dan bisa foto satu frame bareng Tulus dan Raisa. Puji Tuhan bangettt. Dapet Gelombang cetakan pertama, baca rangkaian Supernova dalam 1 bulan selesai, jatuh cinta sama Ferre, Kell, dan Gio. Bisa ketemu, foto, dan minta tanda tangan lagi ke Tante Dee pas acara signing book di Bentang Pustaka.

Di pertengahan tahun (lupa. Wkwkwk) bisa nonton Tulus yesshhh.

Main berulang kali ke Swaragama. Wkwkwkw. Kak Fania, kak Akbar, kak Opang, kak Asad, kak Iyan, kak Dea, kak Kiran. Dan yang paling luar biasa: ada di callbox pas siaran terakhirnya kak Opang dan kak Asad :") makin yakin buat jadi penyiar radio :")

Meet up bareng Sita, Rifandy, Dhimas, sama Ayu di Galeria, dan secara ngga sengaja ketemu kak Brian Jikustik ayeyy \o/

Nonton RAN live yuhuuuuuu aaaaaaaakkkkkkkk. Ketemu semua personilnya yang luar biasa ramah dan baikkk. Bisa foto aheyyy.

Jadi sekretaris X MIA 2 hahahayy~~~

Punya grup baru namanya Forum Curhat yang isinya cuma 6 orang tapi rame gakaruan =))) Ega, Hayuno, Dhimas, Sita sama Rifandy dan Obin. Sebelum Obin uninstall WA :(

Duh, apalagi ya? Wkwkwkwk

Vina Kanasya

Comments