H-20 UN

Heyyyyy.
Gilaaakkkkk
Udah berapa lama nih ga ngepost ._. Jadi ini kesibukannya anak kelas 9 :| baru tau sayah :\ wakakakak. Iya nih. Lagi sibuk buangeeettt nyiapin UN yang tinggal 20 hari lagi a.k.a tanggal 5-8 Mei mendatang. Ya paling nggak kan aku punya satu tulisan di bulan April. Daripada gaada samasekali :)))

Btw, aku bosen belajar. Tiap hari cuma ketemu soal-soal bahasa Indonesia, matematika, bahasa inggris sama IPA--yang paling bikin eneg :& sampe hafal tipe-tipe soal yang keluar setiap kali ada TPM (baca: Tes Pendalaman Materi). Gampangannya latihan UN. Bahkan sampe lupa kalo masih punya beberapa draft tulisan yang nggak bisa terselesaikan dan tersebar di banyak kertas. Gimana nggak, tiap kali bosen...nulis. Tiap kali ada ide...nulis. Tiap kali hujan turun...nulis. Tiap kali galau juga...nulis. Okey, abaikan yang terakhir itu :)))

Sekarang aku lagi di depan soal TPM rumah IPA. Soale besok TPM Kota 2. Yang merupakan latihan ujian terakhir yang resmi dari pemerintah (njuk ngopo? (((: ) Oiya, kalo misalnya tetanggaku tercintah nggak ngajak belajar bareng ya aku ga akan belajar. Udah males. Lha orang lagi TPM tapi kok ya masih ada pelajaran + tambahannya jadi = pulang sore. Tadi aja niatnya pulang pengen langsung mandi terus tidur sampe besok pagi. *kemudian Wish You Were Here-nya Endah N Rhesa keputer*. Lol. Aku lagi nulis sambil ngacak playlist dan keputer-lah lagu ini :| tapi apadaya, penyakit anak sekolahan adalah, di sekolah ngantuk nggak nguatin, sampe rumah ngantuknya ilang :))) jadi setelah aku nyelesein TPM rumah IPA yang kurang 6 nomer itu, aku mau sikat gigi terus bobok. Puji Tuhan, Kamis-(katanya) Senin ini aku libur. Pekan Suci O:) jaman SD dulu kalo paskah liburnya seminggu, bok :| *btw, yang sekarang keputer adalah Jangan Cintai Aku Apa Adanya-nya Tulus*. Hahaha. Ini tulisan apa, yah? :)))) nggak jelas banget kaya status kamu #eaaaa
Daripada makin nggak nggenah, sekian dulu, yah.

"Do what you wanna do
Say what you wanna say
Do what you wanna do
Don't be afraid
As long as everybody's happy
And everybody's feeling okay
You've gotta do what you wanna do
Say what you wanna say now"
-Do What You Wanna Do by Mocca on Colours (2010)


Vina Kanasya

Comments