Posting via android

Alooww :D posting kal ini lewat android lhoh B) capek sih ngetiknya u,u tapi, ya mau bagaimana lagi. Lanjut

Pengen cerita dan sharing nih
Akhirakhir ini, sekolah terasa lebih berat dan membosankan. Ada masalah dimana-mana. Maksudku, masalah bidang akademik(titik) nilaiku turun drastis. Khususnya akuntansi sama matematika. Oiya, IPA juga :(. Dari akuntansi. Saat aku masuk kelas 8. Aku pikir aku bakalan ketemu sama ibu akuntansi yang menyebalkan. Tapi ternyata? Aku malah ketemu seorang guru baru yang ternyata lebih menyebalkan. Dan apa yang dijelasin tuh, em, nggak jelas :\
Next, matematika. Materi bab 1-2 au masih lumayan dong. Masuk bab 3, waiki. Aku hampir 90% nggak dong ini belajar apa x_x
IPA. Waktu bab tulang sama pencernaan, bukannya belajar sama ahlinya, tapi malah belajar sama seorang mahasiswa PPL yang *skip* aku nggak dong 99,9% x(

Sharingnya, menurut kalian para reader(s), sekolah itu kewajiban atau rutinitas?

Oke, cukup sekian dari Vina ☺

Published with Blogger-droid v2.0.6

Comments