Aku akui, mereka memang lebih baik dariku ;)

Hey reader(s) kembali lagi sama writer yang unyu disini(?)
Oke. Aku mau cerita. Jadi, beberapa minggu yang lalu, mungkin tepatnya tanggal 24-29 september 2012 yang lalu, aku menjalani uts. Nah, nilainya emang udah dibagi, dan buat aku itu samasekali nggak memuaskan. Aku remidi 4 :""((( DAN untuk pertama kalinya, reader(s) harus tau, KALO AKU REMIDI AGAMA. NYESEK TAU NGGAK. Aku nggak suka sama gurunya *jujur* dia itu lhoo.........nggak cocok jadi guru agama. Nek nurutku, dia itu terlalu mekso. *em, skip*
Nah, dari total remidi, aku ngerasa diriku kecil banget diantara tementemen yang lain :'(
Aku ngerasa, selama ini aku emang nggak bisa berada di atas tementemen lain yang kecekece, kalo boleh sebut merek, ada Helen, yang pinternya bangetbanget u,u trus ada Kevin, Fira, Lukito, Aldi yang sregep banget. Ravela sama Brian sebagai assistennya pak matematika dll. Aku ngerasa, dibanding mereka, aku nggak ada apaapanya :""""(((. Tapi aku bermimpi terlalu tinggi karena something.
With ♥,
Vina Kanasya ☺
Published with Blogger-droid v2.0.6

Comments