INDONESIAN GIRL!!

I AM AN INDONESIAN GIRL
aku orang indonesia!
DAMN, I LOVE INDONESIA!

kenapa tiba-tiba aku nulis judul itu?
karena aku ngerasa, generasi muda jaman sekarang malah nggak respect sama budayanya sendiri
(terutama) nggak ada apresiasi buat musik indonesia

bukannya aku nggak suka musik barat, tapi, apresiasi buat musik indonesia juga perlu dong :)
karya musisi indonesia luar biasa lhoh :D
kita harusnya patut bangga sama Indonesia.
indonesia punya banyak musisi berbakat yang patut dibanggakan

aku prihatin sama kondisi generasi muda indonesia yang hampir samasekali nggak respect sama negaranya sendiri
ya mungkin emang ada beberapa band indonesia yang sedikit,, emm *skip* semacam plagiat gitu *ups *lupakan*

inti postku sih, cuma mau ngajak temen-temen generasi muda untuk pelan-pelan menghargai indonesia :)

With Love,
VinaKanasya :)

Comments