uts hari pertama, kedua dan ketiga

hey blog
aku posting ditengah ke-stres-an dengan B-U-K-U
seminggu ini aku lagi Mid semester 2
aku nggak mau maksain diri
malah takutnya ntar nilai jeblok x_x
okey, udah 3 hari ujian dan 3 hari juga aku duduk sama kakak kelas yang aku baru tau namanya tadi -,-
yang pasti, aku sama kelas 8E
pertama, aku kasih tau jadwal dulu ya :p
senen : IPA sama TIK
selasa : akuntansi sama b.indo
rabu : Matematika sama Penjas
kamis : B.inggris sama sbd [coming soon :p]
jumat : b.jawa ips [coming soon :p]
sabtu : agama pkn [coming soon :p]

sama kakak kelas kali ini, lumayan B) ada perkembagan gitu
dia ngomong sama aku dengan keperluan:

  • minta tissue
  • pinjem penggaris
  • pinjem soal akun
ya, hanya itu
tapi itu udah kemajuan
daripada waktu sama 8B, aku NGGAK NGOMONG SEPATAH KATAPUN SAMA SEBELAHKU

besok, aku ujiannya bahasa inggris sama sbd
SBD
SBD
SBD
stresssss tauk -,-
oiya, para readers harus dan wajib baca postingannya Kak Adel yang berjudul "Parfum"
itu adalah SESUATU yang terjadi di hari pertama uts 2 :p

oke, itu dulu ya
enough!

Comments