uts hari ke 3 [limited edition :p]

posting ini special membahas uts hari ke tiga yang 'sesuatu' ini :p
yang special adalah saat jam ke dua, penjas
dijaga sama guru yang aku nggak tau namanya siapa -,-
tapi, orang ini cukum mencairkan / memecah suasana tegang di ruang ujian yang beralamatkan di ruang kelas 7b alias dikelas ku sendiri -,-
jadi, waktu itu udah setengah jam terakhir atau sekitar pukul 11 kurang
udah ada beberapa anak yang ngobrol
trus, pak gurunya bilang gini, "daripada kalian rame, mending tidur"
"waaaauuuuuwwww" <-- nggumun dalam hati :p
trus, 2 temenku yang duduknya depan belakang sebut sajalah A dan M
mereka tuh bergurau terus
nah, si A ini juga ngadep ke belakang teruss
ke tempatnya si M ini
trus, si A ini kaya ngasih kertas-kertas bekas corat coret matematika-kertas buram ke si M
kan diliat sama pak gurunya tuh
kertasnya diambil bok :o
aku pikir mau dibuang tuh kertas
tapi aku kan belom tau isinya :p
tapi ternyata,, dipajang di depan kelas
oh-no :O
nah, otomatis banyak siswa yang maju2 gitu
waktu itu, kebetulan aku mau buang sampah
aku bilang ke pak-e
trus, waktu maju, aku sengaja ngeliat tuh kertas
tulisannya nggak terlalu jelas
yang aku liat
-----

M...


kebetulannya lagi, hari itu aku minta ke Chrissy buat ngambil kunci loker hape dan BOLEH
waktu udah kurang 5 menit, aku bilang ke pakpaknya
waktu maju, aku liat lagi
masih nggak jelas, dan itu juga ditulis pake stabilo
trus, aku tanya ke temenku
sebut aja R
"Eh, ..... itu tulisannya apa e?"
"itu tulisannya ..... love M...."
oh...
sampe di tempat duduk, ada temen & kakak kelas yang nanyakin itu tulisan apa
aku cuma bilang,
"nggak tau, nggak jelas"

pulang sekolah
aku masih ngobrol sama si R dan kawan2 yang lain
trus, tiba2 temenku J ngasihin hapenya si M ini
dia bilang, "tolong kasih ke M, ketinggalan"
aku sama R turun, nyari si M ini
ternyata si M ini ada di depan 9E
ketemuan sama anak2 7b yang lain
hal yang tak disangka terjadi sodara2 :p
si M ini nangis
tapi, disitu aku cuma bertugas untuk mbalikin hapenya si M kog :)
nggak mau ikut2an
*kabooorrr :p*

oke, cukup sekian dan terimakasih

Comments