bangkit dari keterpurukkan

hey reader(s)
aku seneng banget
tapi pertama, aku cerita dulu ya :D
waktu awal-tengah semester 1, nilai2 ku agak down. aku jarang ngerjain peer, jarang merhatiin guru
ya waktu aku koreksi diriku, aku sadar kalo aku harus bangkit dari keterpurukkan ku selama ini <-- bosone :p ya maksudku bangkit dari kemalasanku selama ini. hal ini baru aku mulai kemaren kamis
nggak tau kenapa, kemaren kamis aku rasanya semangat banget buat ngerjain semua peer yang ada
nggak kaya biasanya -_____-
kerasukan apaan ya? u,u
waktu dulu, aku ngerjain peer sebisaku di rumah, dilanjutin nyontek punya temenku <-- JANGAN DITIRUU!!
ya hasilnya pun juga apa adanya
paling mentok waktu itu dapet 77 x_x
tapi, setelah kelasku dimarahi Bu Djum [guru ips dan pkn yang tulisannya 'wauw' banget -___-]
bu djum bilang, "kalo peer nggak pernah dikerjain, gimana kalian mau maju?" dan "kalo peer kalian cuma asal kerjain, atau nyontek punya temen, sama aja kalian nggak ngerjain". dari kata2nya bu djum, aku jadi termotivasi buat bangkit dari keterpurukkanku~
jadi, kemaren kamis, pak tarjo [guru ipa yang SESUATUBANGET -,-] ngasih peer yang banyak banget
dan aku sangatlah semangat untuk mengerjakannya \m/ meredekaa!
aku berhasil bangkit dari keterpurukkanku selama ini~
dan hari ini tuh peer dibahas
AKU DAPET 92 MEN~  rasanya seneng banget
tuh peer aku kerjain mati2an, buka buku2 yang merupakan pinjemn dari sekolah dan baunya itu lhooo SESUATU -___- tapi, akhirnya, akrena itu, aku berhasil bangkit :D

Comments