I am new here :)

ya.. jadi setelah masa MOS dan LDKS berakhir, kelasnya di acak lagi..
awalnya kan aku kelas 7Arjuna tapi sekarang, karena diacak, aku jadi kelas 7 B
ini dah kelas yang mutlak... awalnya, aku udah berharap kelas ini akan menjadi yang 'lebih baik' dari pada sebelumnya, tapi ternyata...

NGGAK JAUH BEDA!

mungkin di sini aku dapet temen2 yang baik, lebih baik daripada waktu aku di Arjuna,, tapi disini aku juga dapet temen2 yang buat aku.. 'nyebelin' , lebih nyebelin daripada waktu aku di Arjuna -__-

aku nggak mau sebut namanya.. BAHAYA

awalnya, aku pikir anak ini anak yang baik,

tapi ternyata?

setelah kelas ini berjalan seperti kelas pada umumnya, sifat aslinya nya...

dia ituuuu lhooo... bikin aku berharap kelasnya di acak lagi -___-

habis dia itu ya :
  • kalo nggak ngerjain pe-er, pasti ngerebut salah satu buku orang lain buat nyontek pe-er
  • buat aku, orangnya aneh
  • nyebelinnnn
  • pokoke ngono lah!
mungkin DIA memang orang kaya, tapi... buat aku untuk jadi temen itu-->harta itu BUKAN MASALAH!

dan waktu libur lebaran kemaren, dia nggak masuk sampe seminggu, KARENA MASIH LIBURAN

ndengernya bikin aku emosi X(


sekian dan terimakasih

Comments