fakta2 tentang aku

beberapa fakta tentang aku:


  1. nggak suka musik easy listening
  2. lumayan suka jazz
  3. suka warna biru
  4. suka ngedit foto
  5. nggak suka kucing
  6. anti alay
  7. tahan banting kalo perjalanan jauh(nggak maksud sombong lho)
  8. nggak suka sama orang yang sombong,
  9. nggak suka sama orang yang centil,
  10. nggak suka sama orang yang sok2an
  11. alergi dingin
  12. nggak bisa bangun siang2
  13. aku kalo tidur bisa 'nggelinding' :p
  14. suka coklattt :3
  15. setengah dari kotak pensilku isinya warna biru
  16. nggak suka nonton sinetron
  17. suka novel
  18. nggak suka komik
  19. dulu suka banget sama barbie & princess
  20. suka banget baju kotak2 :D
  21. paling benci pelajaran bahasa jawa-->soalnya aku bukan orang jawa
  22. nggak suka es krim rasa vanila
  23. kalo perjalanan, dalam kondisi apapun aku bisa tidur
  24. kalo lagi mendung, aku bisa tidur, apalagi kalo dingin
  25. kalo badmood, suka menyendiri
  26. suka jus
  27. suka banget sama yang namanya DUREN :D
  28. doyan banget sama buah
  29. nggak suka musik metal
  30. aku suka musik indonesia 100%
  31. kalo aku dah capek, tidurnya bisa nggak kenal waktu
  32. kadang aku ngerjain pe-er pagi [pengakuan]
  33. kalo pengen atos, bisa ngatosin siapa aja
  34. cita2ku waktu kecil sama sekarang beda banget
  35. suka baca buku
sekian dan terimakasih~ :)

Comments