hal yang nggak pernah ada dalam bayanganku

ya,hari ini adalah hari di mana ada sesuatu YANG NGGAK PERNAH ADA DALAM BAYANGANKU

pengen tak ceritain, tapi aku bingung gimana caranya biar aku bisa menceritakannya dan kalian para reader(s) bisa mengerti apa yang aku maksud...

sekolah akan mendapat bantuan berupa 30 unit komputer dengan sistem operasi LINUX (wew) tapi, sebelum dapet bantuan, harus ada semacam test gitu...

di tes itu ada 2 mata pelajaran yang akan di ujikan yaitu IPA sama Matematika

waktu pelajaran komputer, Pak Kris(gurunya) bilang kalo wakil dari kelas 7B untuk:

  • pelajaran matematika: AKU & Garuda
  • pelajaran IPA: Sita & Herjun
pertama kali denger nama ku disebut, aku langsung:

  1. kaget (pastinya)
  2. rasanya 'wow' banget
  3. seneng (banget)
  4. nggak percaya
tapi yang pasti aku seneng...

waktu pulang sekolah, aku sama sita ke ruang guru.
aku nemuin bu Peni (guru matematika)
sita nemuin pak Kris

aku tanya ke bu Peni, "kenapa harus aku bu yang mewakili kelas di matematika?
kan ada yang lebih pinter daripada aku di kelas?"
tapi jawabannya bu Peni: "nggak,, nilai matematika mu yang MID kemaren bagus." aku kaget setengah mati, setengah hidup (-____-) tapi begitu denger kata2 nya bu Peni, aku jadi punya semangat 45 :D I promised to give the best for my school :)

Comments