Sok-sibuk

Hai!
Long time no see, ya
Udah kama bangetttttt aku nggak nulis di sini. Zuper zibuk nih. Nggak kerasa w udah naik ke kelas 11. Wow, rasanya baru kemaren bergadang ngerjain refleksi karena kesalahan pas mos. Waktu terbang begitu cepat ya.


Aku lagi ikut lomba cerpen nih :)) nggak mau mengulang kesalahan yang sama pas kelas 9, kali ini aku nggak berekspektasi terlalu tinggi. Aku cuma nulis apa yang pengen aku tulis, biarkan semua mengalir aja. Oiya, aku juga tetep aktif di ekskul jurnalistik di sekolah. Aku menyadari kalo passion aku emang di situ. Hati aku di situ. Jadi, kalo ikut ekskul lain pasti nggak bisa total karena hati aku nggak di situ. Kemaren sih sempet pengen ikut bahasa Jepang / Science Club. Tapi, science club tabrakan sama jurnalistik. Dan, bahasa Jepangnya hari Jumat—the one and only hari di mana pulangnya paling gasik (awal)—aku nggak mau kehilangan kesempatan pulang gasik. Toh, untuk konsisten itu susah, lho. Mereka yang bisa tetap di jalan yang sudah dipilih berarti emang konsisten. Selain itu, kan juga ada yang namanya seleksi alam. Pengalaman nih, pas aku kelas 10 kemaren yg ikut jurnalistik banyaakk. Ya lumayanlah buat bangunin orang-orang sahur(?). Etapi, di akhir semester tinggal dikit. Nah, kitalah yang lolos seleksi alam. Tahun ini, ada sekitar ±30 orang di ekskul jurnalistik. Kata guru pendampingku, 'wah lumayan ya ada muka-muka baru'. Aku sih dalam hati, 'lihat aja nanti di tengah jalan. Pasti deh'. Beberapa pas ditanya kenapa ikut jurnalistik (katanya sih) karena ingin cari pengalaman baru. Hmm. Cari pengalaman baru atau cari nilai dengan cara paling mudah, Mbak? Wkwkwkw. Itusih terserah mereka. Masih ada kesempatan sampai besok senin buat ganti ekskul. Hmm lihat saja nanti :)))

Btw, aku akhirnya masuk IPA. Aku pikir nggak ada salahnya aku di sini. Kimia menyenangkan, Fisika juga asyik, Matematika selalu gokil dengan guru yang sama ketika kelas 10. Tapi biologi..............................jadi sangat membosankan dengan guru baru :|

Oke, selain itu juga ada faktor X yang bikin aku betah di IPA. Anak-anaknya asyik. Ya meskipun w pisah dari beberapa temen yang pas kelas 10 deket. Tapi, nggak apa.

Hmm maafkan udah nggak tau lagi harus nulis apa di sini. See you soon, ya!


Cheers,
Vina Kanasya

Comments