The most painful goodbyes

"Psychologically, one of the most painful goodbyes is when you know that the next time you meet, the hello won't be the same" - 8Factapp on Instagram

Heyoooooo

Lama gak nulis nih #soksibuk #emangsibuksihsebenernya. Lagi nyesek banget nih. Headset ketinggalan di kelas :"( (meskipun aku tau emoji nangis itu gak akan kebaca di web) tapi, bukan headset ketinggalan yang mau aku bahas di tulisan kali ini. I want to talk about "the most painful goodbyes". Ucapan selamat tinggal paling sakit. Liat kutipan di atas kaaann⬆⬆⬆ aku ambil itu dari 8factapp di IG.

Aku baru ngerasain sakitnya berpisah dari temen-temen SMP itu sekarang. Mengingat setiap kenangan 9C yang nggak terdeskripsikan seringkali bikin aku nangis sebelum tidur. Gimana nggak sakit, gimana nggak nyesek. Aku belum menemukan hal itu di sini. Belum ada kebahagiaan yang kucari, belum ada rasa nyaman. Aku tau, cepat atau lambat, aku harus mulai membiasakan diri di sini. Tapi yang aku rasakan sekarang cuma sakit. Aku baru meet up sekali bareng sahabat-sahabatku SMP sekali. Dan di situ, aku merasakan kalau, ada yang beda. Sahabatku udah nggak kaya dulu. Aku tau semua orang pasti berubah, mungkin aku yang nggak siap sama perubahan itu. Aku kangen main sama sahabat-sahabatku yang cowok. Di sini nggak ada siswa, adanya siswi. Aku kangen banget sama 9C :(( dan kurasa, aku telah mengucapkan selamat tinggal paling menyakitkan. Karena setelah pesta perpisahan waktu itu, the hello never be the same.
Vina Kanasya

Comments