Dear September, I Love You!

Dear September,
I Love You.
Banyak yang terjadi selama bulan September ini. Pahit manis kehidupan semuanya ada. Rasa syukur dan kesal bercampur menjadi satu. Menjadi satu dalam secangkir doa yang selalu aku sajikan kepadaNya. Tiap pagi dan malam. Tahukah kau kawan, seburuk apapun harimu berjalan, pasti akan tetap ada hal yang bisa disyukuri tanpa kau sadari. Karena mungkin diluar sana ada orang yang harinya tidak lebih baik daripada harimu. Seburuk apapun harimu, bersyukurlah selama masih ada yang bisa disyukuri. Mestinya kamu masih bersyukur karena masih diberi nafas dan kesempatan untuk menjalani kehidupan hari ini. Aku pernah baca sebuah kutipan menarik yang aku dapat dari media sosial Instagram. Dalam bahasa Indonesia, kutipan tersebut berarti, "Jalani hari ini seperti ini adalah hari terakhirmu". Yang maksudnya agar kita bisa menjalani kehidupan sebaik mungkin. Sekarang aku pengen share pengalaman aku selama 29 hari di bulan September ini.

Bulan ini radio favoritku punya tagline yang kece banget. Nah, selama sebulan ini, tagline itu selalu jadi motivasiku buat menjalani hari dengan senyuman. Tagline itu bikin aku yakin sama prinsip yang aku punya. Bikin aku percaya sama prinsip tersebut. Setiap hari, aku bangun dan memulai hari dengan percakapan denganNya sekaligus dengan segelas air putih di atas meja. Kuawali hari dengan mendengarkan radio yang sudah menjadi rutinitasku sehari-hari. Ya, karena radio itu yang selalu bikin aku semangat buat menjalani hari. Aku mulai mengurangi keluhan saat harus bangun di pagi hari, mandi dan bersiap ke sekolah. Bahkan sekarang, hari Senin-lah yang paling kutunggu. Aku tidak lagi membenci hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu. Aku menikmati setiap weekdays yang ada dengan santai. Seperti sebuah perjalanan yang harus ditempuh demi meraih mimpi, hari-hari itu selalu aku jalani dengan senyum dan semangat. Aku percaya, setiap hari akan punya kejutannya masing-masing. Setiap hari akan punya kenangannya masing-masing. Tuhan udah siapin hadiah di setiap hari yang kita jalani dengan semangat. Aku percaya prinsip itu, dan bersyukur banget sama setiap kejadian yang aku alami. Baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Dan bulan September ini (biarpun postingan sebelum ini cuma ada 2 -_-), punya banyaaaaaak bangeeeeet kejutan <3 dan ungkapan September Ceria adalah ungkapan yang pas buat bulan September-ku tahun ini <3 September tahun ini lovable banget :) aku dapet banyak banget pengalaman, pelajaran, dan hadiah dari Tuhan lewat semua orang yang aku temui. Mungkin juga ini efek dari usahaku buat ngurangi keluhan. Jadi September-ku tahun ini rasanya lovable banget! Asik banget, bahkan cenderung nggak kerasa karena besok udah tanggal 30 September 2013--DUA HARI LAGI OKTOBER, MEN!--nggak kerasa. Nggak kerasa lagi, aku udah selesai UTS!! Waaaaaaaa
Gilaaaakkk
Ini mah senengnya kebangetaaaann. DAN AKU OPTIMIS TUNTAS SEMUA~ HARUUSS BANGETT!!
AAAAAAAAAAA
Dear September, you are sooo LOVABLE. I LOVE YOU <3

With Love,
Vina Kanasya

Comments