today was...

FUN
yeah :D
hari ini aku, papaku, adekku, kak @dynajeng, dan @yacintalaras nungguin RAN dan Raisa :3
you must read this story :D
tadi pagi, jam 10 kurang, aku sama papa dan adekku yang so cute itu berangkat ke hotel Sheraton *sebut merek gapapa ya? :p di sana, aku janjian sama kak Ajeng dan Laras
di situ jam 10an. kita nunggu sambil ngobrol2. trus, papaku (aku lupa nelpon apa ditelpon -,-) managernya raisa nek nggak salah. ternyata, kita di suruh ke hotel cakra kembang. bagaimana nasib kak Ajeng dan Laras? okey, mereka sms mamanya mereka-yaiyalah, masak mamaku -__- mereka dijemput bapaknya.
trus, waktu aku udah sampe di hotel cakra kembang, aku buka hape. ternyata kak Ajeng sama Laras nge-sms aku. bilang kalo mereka langsung pulang dan nggak bisa ke sini (baca : hotel cakra kembang)
ya udah, tapi trus aku nge-sms dan nelpon kak Ajeng untuk meyakinkan biar mereka dateng ke sini.
dan, finaly mereka berdua-kakak adik itu datang ke hotel cakra kembang~
yeheee (y) akhirnya kak Ajeng dan Laras pun bisa ketemu sama RAN dan Raisa setelah penantian yang cukup lama(?) semoga, dengan ini kak Ajeng dan Laras dan diriku menjadi semakin semangat ya :D

Comments