dilanda kesibukan yang luar biasa .__.

orang sibuk lagi blogging nih -,-
ya, aku cukup sibuk ngerjain tugas sama peer yang nggak ada bedanya -__-
emang jarang ada waktu yang cukup luang untuk online
tapi sekarang, aku nyempetin diri buat online :)
aku kangen sama blog, facebook, twitter dan you tube
dari kemaren deketnya sama buku2 pelajaran, sama alat tulis, dan bergelut sama teman2 sekolah yang ada aja tingkahnya -___-
okey, aku pengen cerita nih
dari kemaren, aku cuma buka twitter. itupun lewat HAPE
trus, aku twitteran sama tetanggaku, silahakan ketik di Search boxnya twitter, @unturatri
dia bilang ke aku nggak enak, karena aku yang dari kemaren pengen cerita nggak bisa2 dan dia belom sempet u,u tapi aku bilang ke dia santai aja.
eh, reader(s) masih inget nggak aku posting dan bilang kalo aku nggak bisa pake blogskins?
aku udah diajari temenku, tapi belom tak coba.
wish me luck ya :-)

Comments