we co me Ju ne

say welcome to June :D
sekarang, 2 Juni 2012
hari besar nan menegangkan bagi kakak kelas 9 di espeelsa.
PENGUMUMAN BRO!
harapannya sih, LULUS 100%
jadi inget 1 tahun yang lalu waktu aku pengumuman kelulusan, kepala sekolahku bilang, "lulus sih pasti lulus, tapi nilainya berapa" dan semalem, TLku di twitter rame kakak kelas 9 sama pada ngomongin indonesian idol. liat twit2nya kakak kelas 9, BIKIN GALAU mereka kompak banget. sedangkan aku sebagai kelas 7? dikelas konflik nggak pernah kelar. okay, harapanku di awal bulan ini adalah
  • NILAI UKK TUNTAS SEMUA, DAN BISA MEMBANGGAKAN ORTU{}
  • NAIK KELAS
  • KAKAK KELAS 9 LULUS 100% DENGAN NILAI MEMUASKAN
kenapa aku berharap untuk kelas 9? karena mereka adalah kunci, biar kelas 8 bisa ke kelas 9, kelas 7 bisa masuk ke kelas 8, dan siswa baru bisa masuk sebagai siswa baru(?)

soal indonesian Idol, yang harusnya keluar ternyata Sean :( tapi untungnya juri pake hak veto. jadi dia tetap aman :D
dan, satulagi hal yang (gak) penting, aku pengen ngulang waktu, aku pengen nonton musikal laskar pelangi lagii :3

Comments