masih nggak percaya ahh :o

emm...
*basa-basi dulu ahh*

ini sesuatu yang aku sendiri bener-bener nggak percaya
langsung aja yaa..


waktu itu aku lagi di rumahnya Unti, aku nebeng wifi-nya *jahil*
online bareng sama Lula, Rhisa, dan Indah(temen sekolahnya Unti)
tiba2, ada yang ngechat aku. sebut aja Mr.L. biasanya,kalo dia online, langsung aku sapa.
tapi kali ini.. dia yang nge-chat aku duluan :D


sumpah, bener2 waktu itu aku kaget,seneng, dan masih nggak percaya kalo dia nge-chat aku duluan :D


sebenernya aku ga suka sama dia ( Mr.L) tapi aku suka sama addeknya, sebut aja Mr. D

ga berapa lama setelah aku chat sama Mr.L , adeknya (orang yang dulu aku<--soalnya sekarang dah nggak suka :p)ganti DIA yang nge-chat akuu :D


AAAAAA.... bener2 waktu itu aku nggak nyangka, kaget, shock berat setengah mati.


perasaanku waktu itu campur aduk kaya makan rujak...

dan,tiba2 aja,, waktu dia dah off, rasanya aku jadi suka lagi sama dia :O


nggak kebayang deh waktu itu X_X








dah selese???


udah


wkwkwkw.
aku di post ini cuma mau bilang kaya gitu 

Comments